MENGELUH TENTANG HIDUP , MAAF

Gue yakin semua yang di ciptakan allah pasti selalu ada gunanya, se sepele apapun itu ,misalnya nyamuk coba bayangin kalo ga ada nyamuk mungkin pengangguran dan populasi manusia semakin banyak,karna ga ada lagi yang namanya pabrik obat nyamuk ataupun yang meninggal karna demam berdarah , ada baik ada buruk ada maju ada mundur ada besar ada kecil , semua seimbang pada bagiannya masing masing , dan dalam semua hal itu kita bisa pilih yang mana yang akan kita kejar.Tapi yang menyakitkan dan pedih apa yang kita kejar tak pernah kunjung sampai.

Sempat terpikir dalam otak , mengapa kita hidup ? sebelum membahas pertanyaan ngaco tadi ,gue mau membahas tentang pilihan hidup ,kita sekarang hidup karna pilihan kita di masa lampau, hidup adalah sebuah rentetan pilihan (*kanade) gue ngomong tentang pilihan bukan berarti gue percaya sepenuhnya tentang adanya pilihan, yang paling gue benci dari pilihan hidup adalah semua yang akan dipilih tidak ada yang benar benar baik , oke mungkin banyak kata kata penghibur seperti "semua pasti ada jalan keluarnya" itu bullshit,  bau kuda !!!! *Menjulurkanlidah

Bagi sebagian orang mungkin hidup simple , kalo laper yah makan , haus ya minum , ngantuk yah tidur , semudah itu banyak orang berkicau di dunia maya atau pun ngomong seenak perut,mungkin mereka belum pernah merasa ga bisa berbuat apa apa atau pun menghasilkan apa apa , iya kita makan kalo lita punya uang atau ada hal yang bisa dimakan , kita tidur kalo ada waktu dan tempat untuk tidur.Tapi ga semua orang bisa begitu, ada tinggi ,ada rendah ,mungkin itu yang membatasi hal diatas.

Ada sebagian orang mungkin di tuntut untuk melakukan apa yang tidak ingin dia lakukan,ini hal yang gue sayangin dan buat gue benci tentang pilihan hidup.gue ga tau yang mana yang benar yang mana yang salah , benar belum tentu baik salah pun belum tentu buruk , semua begitu rumit !!.Entah apa, yang ada terasa bukan pilihan, melainkan jurang yang kanan atau yang kiri terngiang dalam kepala , GUE BENCI HIDUP INI !!!!

Kepada siapa kita berpegang teguh saat kita galau atau benci dengan semua apa yang sudah terjadi , oke kepada Tuhan, bagaimana jika itu tidak merubah apa apa ? apa kamu masih percaya kepada tuhan? itu termasuk pilihan lagi ! terlalu banyak pilihan terlalu banyak jalan, Selalu mencari pilihan untuk menghibur diri apa itu berhasil ? iyah bagi sebagian orang yang bisa memilih. Gue malu mengakui ini tapi gue iri dengan mereka yang bisa menciptakan pilihan dan menentukannya dengan benar. tertawa lepas tanpa beban.yang gue bisa cuma pura pura ketawa pura pura senyum. itu pilihan gue ? iya emang mau gimana lagi masa iyah gue mau murung bersedih so sekarang gue kerja yang selalu bertemu orang orang itu bukan pilihan , tapi dengan pura pura tersenyum tertawa itu pilihan yang baik ? yah kaga lah ngawur lu. semua jurang ga ada pilihan yang baik ! cuma pilihan jurang yang kiri apa yang kanan .



Mengapa kita hidup ? gue masih belum mengerti ,yang gue tau kita akan meninggal dan berbaring ditanah untuk selamanya. dan disaat itu sudah benar benar tidak ada pilihan lagi.Itu yang terbaik ? entah gue masih belum bisa nemuin jawabannya.Mungkin karna gue benar benar capek apa yang gue kejar ga pernah tercapai,"gue butuh gue butuh gue butuh" selalu memprioritas kan itu ,tapi tetap saja apapun yang gue butuh selalu meninggalkan gue dengan cara yang berbeda,mungkin ini yang menolak gue untuk dewasa. gue ingin tetap seperti anak kecil yang tidak tau bahaya dan selalu melakukan tanpa harus memikirkan akibatnya.itu udah gue lakuin malah sering tapi tetep aja gue belum bisa menemukan diri gue yang dulu lagi, Gue lelah .Tapi untuk alasan apa gue hidup? Entahlah !

3 komentar:

  1. yang sabar sob, kita hidup dalam sekenario Tuhan, memiliki impian/keinginan dan berusaha harus tapi jika hasilnya tidak sesuai dengan harapan, kita harus ikhlas, dengan begitu mungkin kita bisa lebih bahagia.

    BalasHapus
  2. sangat membantu informasinya thks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gua ga ngeshare informasi apa apa dasar bot obat !

      Hapus