POWER

Entah gue kesurupan jin apa rasanya udah lama banget gue ga update blog gue dan tiba tiba bisikan Wi-fi gratis unlimited memberikan power energi yang cukup untuk mulai nulis lagi hehehhe


Terakhir gue nulis tentang galau galau gitu itu tahun 2015 , waktu itu gue lagi galau kalau ditanya tentang apa yahh itu rahasia gue ~ bahkan gue mendustakan keyakinan gue sendiri waktu tahun kemarin. yah tahun 2015 benar benar transisi yang begitu terasa di hidup gue ,dan setelah gue cek tahun 2015 gue cuma ngepost 1 postingan kurang murtad apalagi gue sebagai blogger dan ternyata ada yang komen di post ga bermutu itu ,WOW ternyata cuma both koment dari penjual obat di duniamaya ~ ok gue bersyukur ada yang koment disetiap postingan gue



di 2015 gue belajar cara menghargai masalah karena apa ,banyak langkah yang gue mulai dari masalah so gue menyimpulkan kalo hidup tu ga harus tentang berhasil berhasil dan berhasil kadang lo butuh masalah dan masalah atau malah kegagalan untuk apa untuk mendapat hal yang lebih baik gue bukan bilang kalau berhasil itu jelek gue cuma menekankan bahwa masalah dan kegagalan pun ga jelek jelek amat kok.

2014 gue yang mengikuti gaya serba kekinian dimana pake celana super ketat sampe belahan biji keliatan lalu kemeja kegedean masih di anggap keren dulu tapi kalo skrang ? yoi masih SWAG bro , di masa transisi 2015 gue mulai mengurangi itu karna gue sadar ini hidup coy bukan persetubuhan jadi ga usahlah yah banyak gaya , ga ih gue bercanda lagi soal gaya itu hak setiap insan lakukan sesuka hati lo selagi tak merugikan orang lain acuhkan saja karna lo hidup agar lo bahagia bukan untuk terlihat bahagia atau membahagiakan orang yang melihat lo.

Gue bingung mau nulis apa lagi udah gitu aja untuk post pertama gue di 2016. gue bertekad bakal update ini blog terussssssss yoshhh :D

baca juga post gue yang lain yah ini juga boleh

0 komentar:

Posting Komentar