HAL HAL UDIK PACARAN

Setelah lama ga nulis akhirnya nulis lagi.

Disini gue bakal bahas tentang pacaran yang terlihat basi dan jijik , check this out ~

*untuk single yang baperan dimohon untuk tidak membaca tanpa didampingi gebetan*

Pacaran ? apasih pacaran ? menurut gue pacaran adalah status yg entah di dapat dari mana asal usulnya mungkin lu bisa googling sendiri , : status pacaran adalah ketika 2 manusia yang berbeda kelamin yang saling jatuh cinta *segelintir lainnya kelaminnya sama.



Kenapa mereka pacaran ? mungkin dalam status yg menurut gue flexible ini tanpa adanya ikatan resmi apapun. tujuan pacaran adalah saling mengenal satu sama lain kearah yang lebih dalam ,mungkin dalam status ini akan terjadi hal hal indah yang terbentuk karena kasih sayang keduanya entah ciuman pertama , ngapel tiap malam minggu , telponan sambil gombal gombalan tiap malam sampai hal hal yg mengundang birahi lainnya pun bisa terjadi di status yang flexible ini .Biasanya nih mereka mereka insan yang berbunga sulit untuk terlepas kalau udah terperangkap karena mungkin hal hal tersebut udah jadi kebiasaan yang sulit untuk dihindari. gue nulis kaya gini ga sembarang nulis gue udah melewati fase fase ini sebelumnya dan gue mau mencurahkan apa yg gue alami ataupun yang gue lihat kedalam tulisan yang gajelas ini, dimulai dari kebiasaan dalam pacaran :


1.JANJI

Biasanya hal yang pertama keluar saat dua insan memulai menjalani status flexible yg gue bilang ini itu adalah membuat janji. sesimple simplenya dan sebasi basinya janji yang sering gue liat itu adalah
-Aku janji bakal setia sama kamu,
-Janji bakal selalu menemanikamu disaat kapanpun,
-Aku sumpah gabakal ninggalin kamu sampe kita tua nanti
-Janji bakal menjaga kamu kaulah hidup dan matiku
-Aku Janji sikat gigi tiap hari
-Aku Janji bakal nempatin Janji yang udah aku janjiin dari kemarin~

Dan semua itu hanya keluar saat lu lagi senang mungkin juga lu sering denger pepatah "jangan lah membuat janji saat kau sedang diatas" karena apa ? karena saat lu di atas/bahagia janji janji itu akan terlihat mudah dan yang tololnya lagi kadang janji kaya gitu tuh keluar dari anak ingusan yg belum bisa cari duit anak anak SMA SMP bahkan SD di indonesia udah pada tau apa itu pacaran, jaman gue SD boro boro pacaran karena SD gue jurusan Mesin dimana anak anaknya tuh cowo semua. Bahayanya nih janji janji basi ini bisa jadi awal nya kejadian fatal anak jaman sekarang misalnya :

*Ce = Cewek
*Co = Cowok

Co : Sayang aku mau blaem blaem dong (berkembang biak)
Ce : Ga mau ah kita kan masih kecil aku aja masih sekolah ntar kalau kenapa kenapa gimana
Co :Aku kan udah janji bakal nikahin kamu , kita juga ga mungkin pisah kan ? Aku juga bakal bertanggung jawab kok ! *udah mulai marah

Awalnya mungkin cewek mana pun ga suka dan ga mau diginiin tetapi namanya dipaksa lama lama yah mau juga :V
*Beberapa bulan kemudian*
Ce : Sayang aku hamil 
Co : Sorry barusan kemarin aku jadian sama si Susi dia sekolah jepang besok aku mau otw perancis terus ke mekkah aku ada panggilan kerja disana .maaf hubungan kita sampai disini aja.

Bajingannya pun pergi dan si cewek jadi sampah.

Well buat pembaca yang lagi ditahap ini itu hak elu elu pada buat pacaran yang pasti janji itu sebenernya ga perlu yang penting tindakan nyatanya . omongan ga bisa di pegang yg bisa di pegang itu momongan .


2.KOMUNIKASI MEDSOS

Ini hal ke2 yang gue tulis setelah janji, karena ini ga kalah menjijikannya sama janji janji basi diatas. Mungkin untuk contohnya gue kasih pict dibawah :



Mengumbar kemesran tanpa melihat situasi , gimana coba kalo ada fakir asmara yang udah lapuk ngeliat status kaya gini lewat TL mereka ? secara langsung mereka mempelajari system medsos ini !! kemudian menjadi hacker dan membajak akun kalian semua !!! sadis bukan ? mungkin bukan itu saja bisa jadi foto profil anda dirubah !! nama anda diganti !!! gue ga sanggup membayangkan siksaan siksaan itu.dan untuk lu yang lagi menjalani fase ini please dengan sangat itu privasi lu yang seharusnya ga usah di umbar pake TLTL'an di twitter "udah makan belum ?" "Tadi BAB nya gimana ?" "Eh aku perhatiin wajah di ava twitter kamu mirip burung belibis" dan lagi lagi itu hak kalian semua mau buat ini kek itu kek tapi dikalau bisa hal yg seperti ini tidak usah dipublikasikan karena sesungguhnya ini mengganggu kepentingan timeline.


3.SEBUTAN PENGGANTI MENJIJIKAN

Bila option 1,2&3 di gabungkan sebagai manusia normal yang berlogika mungkin lu udah ga tahan tinggal di Dunia ini lagi !! Panggilan yang menggantikan nama kedua insan yg sedang di mabuk asmara. misalnya nama asli Karso sama pacarnya di panggil Chubby nama asilnya Patimeh dipanggil Immutt ini sebutan pengganti, belum lagi sebutan yang masih belum pantas di sebut kaya, Papih Mamih , Bunda Ayah , Abi Umi , Hunny Sweety , Abah Mboh , dan masih banyak lainnya yang mungkin ga bisa gue sebut persatu , Ironisnya lagi sebutan dan kelakuan seperti ini setelah gue selediki lebih dilakukan oleh oknum oknum di bawah umur dimana oknum ini mencoba menyesuaikan apa yg ada di pandangan dia yah se enak jidat dia aja walau pacarnya item kecil bau botak tapi di panggilnya tetep aja yang bagus bagus dan keren padahal  masih ngompol tapi dipanggi nya "Boy" .

Udah ga bisa di pungkiri lagi di negara ini tuh udah krisis etika. Demi bulu hidung captain ameika ! dimana anak anak ini tuh udah keracunan racun yang seharusnya ga mereka hirup diusia dini.Dan mungkin anak jaman sekarang beban hidupnya lebih berat dimana meraka masih SD tetapi ceweknya minta pulsa selingkuhannya minta kuota belum lagi mereka harus membagi waktu bermain mereka untuk sipacar .Era sekarang memang berat :V

4.TUKERAN NOMOR HP

Emang possesif dalam hubungan itu hal biasa .Tapi kalau lu udah di fase ini mungkin bukan hal yang biasa lagi menurut gue ini udah terlalu membatasi .Maksudnya apa coba tuker tuker nomor hp kalau udah ga saling percaya yaidah ga usah pake status itu lagi kasih lah lebel mantan di belakang namanya.

Untuk point yg ke 4 biasanya terjadi pada anak yang lebih besar yaitu kebanyakan ABG SMA. dimana mereka mulai tumbuh dan berlogika mengkhawatirkan hal hal yang engga engga , dan takut pasangan mereka selingkuh .Takutnya nih yah ,dimana saat kalian bertukar nomor malah ada pesan pesan penting dari keluarga atau pesan misi rahasia dari FBI , gimana tuh ? Setuju atau engga gue berfikir tukeran nomor HP itu hal yg Udik saat pacaran.


Dan itulah hal yg dilakukan ketika berlabel pacaran. menurut gue pribadi status "PACARAN" ini makin lama makin merambah ke hal yang negatif yang awalnya malu malu jadi ga tau malu yang awal nya ga mau ga mau awalnya jadi mau mauan terus. Tapi bagaimana pun itu hak kalian untuk mengambil fase ini atau engga dalam perjalanan hidup kalian .Selagi tidak merugikan orang lain lakukan lah itu menurut gue juga tapi untuk 4 Point di atas tolong skip jangan lu lakuin karena itu hal yang merugikan semua.

Baca juga judul yang lain ya ~

1 komentar:

  1. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus