SALAM SAPA BLOG PERSONAL

Assalamualaikum kakak :)
Kepada Yth.,
Para member dan sepuh BloggerEnergy,

Di siang yang cerah ini disertai gemuruh petir dan hujan membuat gue kedinginan dan butuh kehangatan , sangat butuh!! kebetulan kawan gue @sayamelky memberikan saran untuk bergabung di bloggerennergy ini untuk menemani kesendirian yang dingin ini :) hehehee

Kenalin nama reza kakinya bertanduk hewan apa namanya ? mulai ngaco , oke ini penting karna tak kenal maka tak sange sayang , Nama gue Reza Saputra biasa di panggil Reza/Codet Kerjaan gue sehari hari kuliah dan kerja dirumah makan , ya anda benar "dirumah makan" , gue anak ganteng yang berasal dari kuningan jawa barat , itu loh yang banyak tempat pesugihannya , gue blasteran sumatera jawa saat ini gue kuliah di UniversitasPamulang dan Bekerja sebagai Asst.Boss di perusahaan swasta milik negara (bingungkan lo) di daerah balaraja, Tangerang, hobi gue banyak mulai dari main catur hingga main jelangkung dll , kayanya cukup deh perkenalannya nanti di sambung yah bagi para wanita cantik , ingat yah wanita cantik lu yang cowo gak usah senyam senyum !

Kenapa Sih Lu Memilih Genre Blogger Personal?
YAH GAK KENAPA NAPA,LU GAK SENENG HA !! , gue memilih menjadi blogger personal karna gue orang nya suka berbagi misalnya berbagi masalah atau berbagi penderitaan , awkakawkaw gak ko gue gak kaya gitu , gue baik saking baiknya yang mau jadi temen gue harus orang baik :D yah initinya gue pengen berbagi pengalaman dan cerita hidup gue aja dan menurut gue berbagi itu indah.

Alasan Apa yang Membuat Lu Tertarik Gabung ke Bloggerenergy?
Seperti di awal gue bilang gue butuh kehangatan , kehangatan disini itu perhatian mungkin :/ , gue pengen bergabung karna gue newbie blogger dan juga kata bang meki anaknya dsini asik asik hehehe :D siapa tau kita bisa saling mengkritik dan saran kan menambah wawasan kita juga , initinya pengen memperbanyak pacar teman.

untuk persyaratan nih logo kerennya BE gue pasang.

Demikian Lamaran ini saya buat dengan keadaan sadar tanpa pengaruh film bokep atau minum minuman keras misalnya es kiko dll Terimakasih KAWAN!


26 komentar:

  1. Wih cakep, punya komunitas sekarang. Biar makin banyak komunitasnya, gabung juga di http://jambanblogger.com/ :D

    BalasHapus
  2. hheheh :D komunitas juga belum di acc om :) iyah deh mampir mapir berbagi cerita dan ilmu .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah nunggu ACC lama banget. :P

      Hapus
    2. modus promo jambanblogger.com nih.. hihi dukung bang hena clalu deh :* wakaka

      Hapus
  3. wah gue juga baru ngeblog tahun ini
    newbie blogger :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha iyah berbagi informasi dan dan menambah ilmu nih tertarik nge-blog :D

      Hapus
  4. Itu kenapa memperbanyak pacarnya dicoret?hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe biasa jokes garing :D ggagkakkkagka , minta saran dong tentang ngeblog *newbie

      Hapus
  5. wih blogger baru. sama kaya gue dong baru tapi kalo gue baru aktif ngeblogger lagi.hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyah om newbie sarannya dong :3 *manyun

      Hapus
  6. maksudnya blogger yg gak mau ikutan organisasi blogger gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan justru saya ingin bergabung dengan komunitas lain :)

      Hapus
  7. kereeeennn semoga diterima ya di 9 Agustus ini :)
    pas bener joinnya :D

    BalasHapus
  8. sama, gue juga blogger baru, baru di akhir 2013 :D
    walau niat awalnya pengin ngebuat personal blog kyk yang lain, tapi ujung2nya gue malah keluar jalur. xD
    gabung di komunitas emang wajib banget, biar saling mengunjungi satu sama lain. nih recommended banget jambanblogger.com, kancut keblenger, dll :D
    happy blogging kakak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah ka , masukan nya yah kalo ada salah salah :) thank's

      Hapus
  9. Cie, yang baru masuk di komunitas :)
    Pasti lagi rajin2nya bw. Semangat nge-blog :)

    Ikutan 'kancut keblenger' enak juga, loh :). Warung Blogger juga recommended :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah semangat nih :D bukan begitu kakak ini aja belum di terima :O *mangap

      Hapus
  10. Semoga setelah lo gabung sama BE, bener-bener dapat sebuah kehangatan yang lo cari.

    Selamat datang di BE, semoga betah. Salam kenal :)

    BalasHapus
  11. astagaaaa, gue beneran ngakak gak berenti pas baca "Kenapa Sih Lu Memilih Genre Blogger Personal?
    YAH GAK KENAPA NAPA,LU GAK SENENG HA !! "
    btw, salam kenal yaa~ gue juga baru nih di BE heheh :)

    blognya oenyoe banget yah. apalagi gajag loncat2 di pojok kanan atas itu. peliharaan ya? hahaha and the most favorite thing on your blog is.............kursor mousenya men hahahah gokiiilll!!!

    ini bw pertama huehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyah makasih ya neng puji , semoga sama sama nambah semangat masuk bloggerenergy :) have fun :D

      Hapus
  12. waa.... salam kenal. aku juga blogger baruuuuuuuu XD

    BalasHapus