DENGAR SARAN KAWAN

"DENGAR SARAN KAWAN"

*SHORT_POST


          Suatu pagi yang cerah di sertai mendung dan petir , gerimis pun membasahi tubuh gue pagi itu, akhirnya sampailah gue di sekolah tercinta belum ada lima menit coli udah keluar berada di parkiran halaman sekolah datanglah si karso dan didin kawan sekandang. gue pun ga mau bertemu mereka karna gue tau seperti biasanya mereka ngajakin gue bolos buat maen warnet !! menyeramkan !! gue pura pura ga ngeliat sambil main futsal tapi tetap saja mereka melihat gue.




"woi reja codet sni lu ngapain lu muter muterin motor sendiri kaya orang gila!!" teriak karso yang sudah mencegat gue di gerbang masuk pintu sekolah.
"eeh elu so din maklum pagi pagi gerimis gini otak masih beku mangkanya gue muter muterin motor biar keringetan" ngeles gue
"det ke warnet yuk gue denger pointblank ada event baru nih lu bisa dapet doopprize di warnet ntar macem macem ko ada lipstik, bedak, eyeliner, sama eyeshadow juga ada"kata didin

gue pun sangat tergiur atas dooprize yang ada , tapi apa daya gue gak punya uang saat itu,gue galau disatu sisi tidak mau merepotkan didin dan disisi lain gue suka sama didin.seperti biasa gue mencari alasan

"waduh din gue ga ada duit nih"
"jiah masa 6ribu aja gak ada miskin lu"ucap didin
"udah det selaw nanti gue bayarin yang penting lu mau"rayu karso
"tapi kita udah berapa windu nih gak masuk sekolah mungkin si parjo udah buka toko rokok di sekolah dan si lastri sudah mengandung 7 bulan" ucap gue mulai panik dan membayangkan

karna hampir setiap pagi kami bertiga selalu membolos sekolah,mereka terdiam
sungguh mereka sahabat gue tapi apa daya hampir 8kali seminggu gue dibayarin sama si karso dan sudah berapa lama gue bolos atas inisiatif gue mengambil keputusan buat gak ikut karna gue udah terlalu ganteng dari mereka berdua,dan terpaksa gue berbohong untuk menghidari mereka

"udah lu dluan gue ada urusan sama si parjo buat bayar ibunya  uang kas"jawab gue

dengan muka emosi seperti tentara israel yang lagi boker di jalur gaza merekapun meninggal kan gue tanpa salam peluk ataupun nycium gue , gue sangat terpukul saat itu ,tapi tak apalah firasat gue gak enak kalau ngikutin mereka terus bukannya gue gak asik atau apa gue jenuh dan ingin berubah.

Benar saja saat sampai kelas pun gue melihat anak anak domba sedang berkumpul ramai seperti baru saja ada tragedi pembacokan dikelas tersebut dan ternyata ketua kelas memberitahu kalau hari ini ulangan matematika!! seperti biasa gue pun menghadapi ini dengan santai karna gue tau gue harus duduk dimana dan posisi strategi apa yang akan gue terapkan, tapi gue mulai kepikiran sididin dan karso coba aja ngikutin kata gue dan dengar dlu saran gue bukannya tanpa babibu meninggalkan gue sendiri.


Sorry kalo pendek maklum kebelet ngepost billing tinggal 15 menit lagi masih maksa ,Nah gays jadi menurut gue sih gak ada salahnya lu ngedengerin saran kawan atau siapa pun walau lu tau itu gak berguna buat lu menurut lu tapi pandangan orangkan berbeda siapa tahu justru pandangan lu yang salah dan hindari ego bermusyarah itu baik baik kesehatan mata dan telinga itu pesan gue selamat siang :)

2 komentar: