PURA PURA BUKA PUASA

"PUASA ITU"


        Seperti biasa sebelum matahari berkokok gue udah bangun sekitar jam 3 pagi untuk melakukan sahur bersama keluarga kecil gue seperti orang orang normal lainnya , kebetulan hari itu hari sabtu dan karna hari sabtu gue kuliah semalem sebelumnya gue udah niat buat gak puasa dan makan di warteg nanti siang , karna gue sedikit munafik kalo sama keluarga . gue pun ikut sahur bareng keluarga.

       Sahur selesai gue pun nonton bokep TV sambil nunggu subuh datang soalnya gue gak mau ketinggalan shalat subuh bareng sahabat gue si karso dan kami datang paling awal melebihi marboot yang tinggal di masjid absurd emang,shalat bukan karna solatnya jujur karna sekedar ngeliat pramugari pramugari bening yang shalat subuh , yah gue tinggal di perumahan yang dikelilingin mes pramugari dan pramugara banci yang kebetulan suka shalat di komplek rumah gue.

"we so lu liat cewe yang bawa sejadah pink disno" ujap gue
"iya det kenapa ?"
"menurut gue nilainya 80 gue kasih harga 2juta"
"jah emang lu punya duit?"tanya karso
"kaga sih hehehe"
"ehh det lu liat cewe yang bawa mukena coklat itu"
"ya kenapa?"
"nilainya 75 gue kasih harga sejuta setengah"
"ITU EMAK GUE BANGSAT !!!"




      Jam gue pun menunjukan pukul 6 pagi dan gue sudah menyaingi rajinnya pemulung yang harus berangkat pagi pagi , yah memang kampus gue cukup jauh 2jam perjalanan , menyebalkan  alhasil muka gue udah lebih ringsek dari vokalis kangen band yang lama,

"woi det"
"ya"
"Itu muka apa gorengan !!"

       Sampai di kampus gue bertemu sikarso memang menjengkelkan giliran gue nebeng gak boleh spik nya sih mau masuk siang nyatanya pas sapaan di jalan lagi bonceng cewek MENYEBALKAN , jam pelajaran pertama pun usai gue pun mencari kawan senasib yang gak puasa dan nihil semuanya puasa gue pun sebenernya pengen ngewe puasa tapi apadaya perjalan jauh,gue pun langsung cau ke gedung sebelah karna gue yakin si karso kaga puasa.

"so lu puasa ga?"
"emang lu gak puasa det"dengan muka serius melebihi sidang isbad PBB
"kaga lu tau ndiri perjalanan jauh"jawab gue
"waduh kalo lu ga puasa sama aja det..."
"sama aja apa ?"
"sama aja kaya gue maksudnya , hahahahahahha :D"

      Tepat jam 11 siang gue pundatang ke warteg spik spik yang di tutup hordengnya sambil ada bacaan "TUTUP" masyallah sesaknya minta ampun sampe sampe gue ngira kalo gue lagi di padang mashar yang dimana seluruh umat manusia berkumpul untuk di tanyakan prilakunya didunia

"so so geseran dong pantat lu deket banget ni sama hidung gue"
"ohh iyah det soryy"

SAKING SESEKNYA


     Setelah selesai dengan warteg yang gue kira padang mashar tadi kami pun melanjutkan aktivitas masing masing , jam menunjukan pukul 4 gue pun bergegas dan berkemas setelah tidur di dalam kelas tadi karna dongenan dosen akutansi yang gue kira menjelaskan keadaan keuangan negara indonesia karna angka di seluruh papan tulis dan mungkin ada tatto angka di badannya,

    Letih di jalan tak menyurutkan semangat gue buat melanjutkan puasa yang barusan sahur lagi. pas banget baru nyampe rumah gue udah disambut dengan es buah dan pramugari yang telanjang setengah dada dan teman teman laiinya , benar saja perkiraan gue pasti nyokap bakal bertanya tentang puasa gue hari ini.

"Gimana ja puasanya lancar?"tanya nyokap
"Alhamdulillah mah"


Selesai deh , Gue yakin diantara kalian pasti ada bahkan mungkin sering terutama yang masih tinggal bareng orang tua , jujur ga munafik kalo gak ketauan sama orang yg kita kenal atau yang kita hormati seperti orang tua 80% yang tidak berpuasa akan mengaku ngaku , tapi ingat kawan tuhan sesungguhnya maha melihat dan maha mengetauhi , semua ada balasannya di hari akhir nanti , Asstagfirullahalladzim. semoga kita semua tidak termasuk seperti orang orang seperti gue !!

12 komentar:

  1. apa ini krik banget ! akawkkawws

    BalasHapus
  2. wkwkwk absurd banget bray xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah lah gue yakin yang masih tinggal sama orang tua pasti banyak yang ngelakuin hal ini ngaku aja lo :D kawkawkawks

      Hapus
  3. kawdkoakoakokaookaaoa jorox XD

    BalasHapus
  4. bahasa jorok lu itu za yang bikin ngakak wkwkwkwk XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kwkwkwkw thank's fan gue kira lu berkawan karna gue ganteng ternyata lu juga suka artikle ini :D

      Hapus
  5. Hag-hag, dulu waktu waktu sekolah pernah sih,. Cuman kalo sekarang, lebih parah kali ya, kadang mikirnya puasa cuma dapet laper sama haus doang. (RED: kagak bisa nahan nafsu)

    Kunjungi: www.hugetsign.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. gakgakgak :D alah waktu dulu waktu dulu sekarang juga masih kali :D

      Hapus
  6. Alhamdulillah belum pernah kaya gitu hoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehehe bagus deh bang kalo (BELUM) pernah , cara menghindarinya cukup jauhi kawan seperti gue pura pura sibuk aja :D gakgakgakg

      Hapus
  7. Alhamdulillah gue kagak pernah kaya gitu, kecuali pas SD itu pun bisa dihitung jari. Ya gue pikir dari pada cape nahan laper haus dan itu percuma, mending gue hatamin sekalian. Nanggung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah bukan termasuk orang orang seperti di atas :D namanya juga SD mbae

      Hapus