KESEMPATAN BARU

Sudah pukul 6:28 diriku masih di kantor. Menjawab email yang jumlahnya ratusan tiap hari membuat timeline kerjaan ga karuan. Kaget awalnya tapi gue yakin pencipta kita ga akan memberi cobaan diluar kemampuan kita. btw ini tulisan awal 2020 baru gue sambung lagi di akhir tahunnya waduh murtad sekali saia yang mengaku blogger ini Xixixix

2020 Tahun paling menyedihkan untuk gue tapi kalau dilihat lihat semua postingan gue emang menyedihkan amjim 😅 sebenarnya banyak yang ingin gue tuangin diblog ini soal 2020 masalah kerjaan masalah pribadi masalah hati pake acara one ok rock gagal konser pula di jakarta, masalah hiduplah pokoknya da hidup gue kayanya penuh masalah kwkwkw nanti aja mungkin ya tahun depannya biar bisa di rangkum semuanya soalnya belum kelar juga ini 2020

Cepet cepet berlalu deh 2020 gue udah ga sabar menyambut kesempatan kesempatan baru di2021 memulai lembaran baru memulai hal baru hidup baru yang lebih terarah dan mengikat sama tuhan,



tahun paling buruk seumur hidup gue....... pergilah kau tak akan ku kenang dan lalui lagi.... selamanya.


0 komentar:

Posting Komentar